FilmNasional.combeta

Kentut (2011)


Kentut
Sinopsis:
Patiwa, salah satu kandidat Bupati di Kabupaten Kuncup Mekar, ia harus menjalani operasi medis akibat Dada kanannya tertembak saat berkampanye. Pasca operasi, Patiwa tetap harus menjalani perawatan serius di Rumah Sakit, karena dia harus menunggu hingga keluarnya KENTUT.

KENTUT yang semula dianggap remeh, seketika menjadi persoalan penting dan melibatkan banyak pihak. Sementara hari pemilihan kursi Bupati tinggal sedikit waktu. Kepanikan menimbulkan konflik besar antara pihak Rumah Sakit dengan Tim Sukses Patiwa yang dipimpin perempuan cerdas nan jelita bernama Irma. Situasi ini dimanfaatkan oleh kandidat lawan bernama Jasmera yang selalu tampil berapi-api untuk mendapatkan simpati masyarakat. Jasmera bersama Delarosa penyanyi dangdut yang fenomenal sebagai pasangan Cawabup, selalu meneriakkan slogan anti kemunafikan dan memiliki program- program kampanye kontroversial serta cenderung nyeleneh. Untuk memperlambat keluarnya KENTUT Patiwa, maka Jasmera meminta bantuan paranormal, dengan harapan agar Patiwa dinyatakan berhalangan tetap, hingga tidak dapat mengikuti putaran kedua.

Rumah Sakit berubah suasananya. Dokter Kepala, Satpam, dan seluruh karyawan Rumah Sakit semakin kelabakan dengan munculnya para pemburu berita dan beragam kelompok Agama . Mereka berkumpul untuk berdoa bagi kesehatan Patiwa, dengan seremoni yang berbeda satu sama lainnya. Situasi Rumah Sakit tidak lagi nyaman, karna mendadak berubah menjadi ruang politik. Menjadi ruang harapan bagi kepentingan banyak orang. Akhirnya KENTUT menjadi idola dari semua peristiwa yang terjadi

Genre: Komedi
Sutradara: Aria Kusumadewa
Pemain: Anwar Fuady, Cok Simbara, Deddy Mizwar, Hengky Tornando, Iis Dahlia, Ira Wibowo, Keke Soeryo, Rahman Yakob

Semua Review dari Twitter


Randy Djielyandi
Randy Djielyandi: Tau gw si jasmerah"@Marchemic: Lu nntn film kentut? Itu bagus ey RT @Randy140196: @Marchemic kentut!"
2011-07-19 10:01:54 +0000
RT

Mellisa Rolys Purba
Mellisa Rolys Purba: @nadyathess bener ya lek itu. Nonton aja film kentut
2011-07-17 09:32:08 +0000
RT

Marsha Chumaira
Marsha Chumaira: Ganyadar ada kata2 ini film kentut RT @kutipanfilm: "Hanya orang cantik yg bisa membuat gaun buruk tetap terlihat indah." -Kentut (2011) #kf
2011-07-17 07:38:29 +0000
RT

ELPutriDamayanti
ELPutriDamayanti: Wooo dasar, iya fen, pengen nonton aku ehh RT @fenchococino: kalo ada yang ngomongin film 'kentut' pasti inget @elvput hahaha
2011-07-17 01:39:21 +0000
RT

Dinarkhairunnisa
Dinarkhairunnisa: Aree??? apaan tuh??maakk..masa iya HP gak masuk ke sini.nanggung bgt tinggal setengah~ RT@FarizDS Bukannya yg masuk itu Film Kentut? O.o
2011-07-16 10:58:42 +0000
RT

Fariz ルキ Sudrajat
Fariz ルキ Sudrajat: Bukannya yg masuk itu Film Kentut? O.o RT: @DeeLonela: Harry potter jadi masuk sini kan yah??yah kaaann??!!
2011-07-16 10:57:06 +0000
RT

adisty utami
adisty utami: hahahaaa, ayo nnton \m/ RT @bellasrh Eh ada nama aku u,u RT @adistyutami: bela sms ada film kentut, penasaran pengen nnton, tapi pengen
2011-07-15 08:59:02 +0000
RT

adisty utami
adisty utami: belas sms ada film kentut, penasaran pengen nnton, tapi pengen nnton skut juga -,- galau men --" hha
2011-07-15 08:45:56 +0000
RT

James Matthew L
James Matthew L: Bagaimana mungkin orang lebih memilih film 'kentut' daripada 'transformer 3'?
2011-07-15 07:48:42 +0000
RT

Kelinci Biru T(ˇ▼ˇ
Kelinci Biru T(ˇ▼ˇ: Masih penasaran sama film kentut
2011-07-15 05:22:30 +0000
RT

kartini syafar
kartini syafar: ada film kentut :/ anehaneh be haha
2011-07-15 04:20:58 +0000
RT

Afina Qurrata A
Afina Qurrata A: Tapi kentut kyny bgs ._. RT @fikrirabbani: emang, daripada nonton film kentut (?) RT @afinanina: @fikrirabbani Iya emang setuju bgt!! Gara2
2011-07-14 23:04:09 +0000
RT

 Bani Fikri Rabbani
Bani Fikri Rabbani: emang, daripada nonton film kentut (?) RT @afinanina: @fikrirabbani Iya emang setuju bgt!! Gara2 pajak2 kita gak bisa nntn film2 bgs
2011-07-14 22:57:26 +0000
RT

Fenny
Fenny: kalo ada yang ngomongin film 'kentut' pasti inget @elvput hahaha *soalnya dia suka ngomonin film itu
2011-07-14 09:07:56 +0000
RT

deɑ puspɑ khɑirinɑ
deɑ puspɑ khɑirinɑ: kaka admin emang ada film kentut ya? RT @kutipanfilm "Mana ada peraturan di negara ini yg tidak dilanggar?" -Kentut #kf
2011-07-14 09:01:29 +0000
RT

Ƭiara ƦC
Ƭiara ƦC: Film Kentut itu aku kirain film komedi. Ternyata, politik.
2011-07-14 08:50:15 +0000
RT

predi
predi: pgn nonton film kentut
2011-07-14 02:48:16 +0000
RT

Diana Eka M
Diana Eka M: 'Jasmera' dlm film Kentut yg dperankan Dedy Mizwar trinspirasi dr pesan Ir. Soekarno, "Jgn sekali2 mninggalkan sejarah." (Jasmerah) #barutau
2011-07-14 02:17:37 +0000
RT

Leonardo Domenico
Leonardo Domenico: Maksudnya itu Quote nya dia fio... Tapi. Gapake Hastag nya getooooRT @fionfionaaa: Emg ada film kentut? RT @LILLIONMD: Bener banget!RT @kuti
2011-07-13 08:02:22 +0000
RT

Fjr. Bgs
Fjr. Bgs : Jadi penasaran sama film kentut .
2011-07-13 08:00:23 +0000
RT

Fiona ‎​♥
Fiona ‎​♥ : Emg ada film kentut? RT @LILLIONMD: Bener banget!RT @kutipanfilm: "Itulah risiko jadi orang penting, banyak yg tiba ... http://tmi.me/cWGmi
2011-07-13 07:58:32 +0000
RT

nadhila andriani
nadhila andriani: knpatong ada jdul film KENTUT
2011-07-13 07:51:55 +0000
RT

teddysoumokil
teddysoumokil: FILM | Kentut itu backsoundnya, Bau kentut itu special effect 4 dimensionalnya, yg bilang "kamu kentut ya?" Itu komentarnya.
2011-07-13 05:46:50 +0000
RT

Amɑrshɑ Dɑrniditɑ
Amɑrshɑ Dɑrniditɑ: @nananaas firasat gue lo ngeRT karna dari film kentut kan?
2011-07-12 23:59:30 +0000
RT

tommyfawuy
tommyfawuy: Hihihi dokternya masih kurang gaul a tugh RT @NengMeti: @tommyfawuy masa ada film kentut prof??baru tau aku
2011-07-12 23:50:39 +0000
RT

Meti Metiani
Meti Metiani: *tendang* RT @Ce_Ce_: Dokter norak! .. Ohh di Bdg emg blm ada sih.. *ditimpukbobotoh* ;p RT @NengMeti: @tommyfawuy ada film kentut prof??
2011-07-12 23:09:08 +0000
RT

CharlotteCecily
CharlotteCecily: Dokter norak! .. Ohh di Bdg emg blm ada sih.. *ditimpukbobotoh* ;p RT @NengMeti: @tommyfawuy masa ada film kentut prof??baru tau aku
2011-07-12 22:56:11 +0000
RT

Meti Metiani
Meti Metiani: @tommyfawuy masa ada film kentut prof??baru tau aku
2011-07-12 22:48:01 +0000
RT

Grace Roseline
Grace Roseline: Masih penasaran, pgn nntn film "Kentut" :333
2011-07-12 19:02:23 +0000
RT

Peter Neubert
Peter Neubert: RT @aliyaliyot2011Tuhkan ada judul film kentut apa maksutnya coba -.-" RT @kutipanfilm: "Sebab kesengsaraan diciptakan memang untuk ....
2011-07-12 11:45:55 +0000
RT