FilmNasional.combeta

Suster Keramas 2 (2011)

Dewasa (D)

Suster Keramas 2
Sinopsis:
Shelly mengalami kecelakaan ketika mengendarai motor. Sahabat Selly bertemu dengan gadis Jepang ketika mengantar Selly ke rumah sakit. Ternyata rumah sakit itu angker dan banyak kejadian aneh yang terjadi.

Genre: Horor
Sutradara: Findo Purwono Hw
Pemain: Eva Asmarani, Marcell Darwin, Ricky Harun, Tasya Djerly Emor, Violenzia Jeanette, Zidni Adam

Semua Review dari Twitter


Yusuf Rachman
Yusuf Rachman: @danaranad iye di fx, premier suster keramas 2. gila mestinya gw dateng tuh.
2011-06-07 11:49:02 -0500
RT

Aldy Reinaldy
Aldy Reinaldy: @haryramadhan @joecussoy tapi yg penting harus ntn suster keramas 2 dulu sih haha
2011-06-07 10:50:34 -0500
RT

dony reydon
dony reydon: @mayestika cri film suster keramas 2 do,b mw liat b pu yayang sora aoi
2011-06-07 09:50:39 -0500
RT

: Wakak,yang main selena tuh ntin wkwk RT @hannysbrn: @justinbieber do you know suster keramas 2? No? Watch it on Cinema at Indonesia!
2011-06-07 09:23:18 -0500
RT

Hanny Sabrina
Hanny Sabrina: @justinbieber do you know suster keramas 2? No? Watch it on Cinema at Indonesia!
2011-06-07 09:21:13 -0500
RT

♪♪rizky haryanto♪♪
♪♪rizky haryanto♪♪: CBD harus pke KTP :( mending slipi aje hahaaRT @hildamauly: kata lu , mau ntn suster keramas 2 -_- RT @rizkyekii: @hildamauly
2011-06-07 06:02:10 -0500
RT

Hilda RADIATELOVE
Hilda RADIATELOVE: kata lu , mau ntn suster keramas 2 -_- RT @rizkyekii: @hildamauly nnton apa? Emg gw mau nnton ia? Gw lupa hahahaa
2011-06-07 05:58:17 -0500
RT

julisa dasriani
julisa dasriani: Please banget yukeeee yg ditonton trailer Suster Keramas 2 wakakakkaka
2011-06-07 02:41:16 -0500
RT

rika kartika
rika kartika: Pake hairmask ga?wkwkRT @RaBellaertari: Sableng -_- udah nnton suster keramas 2? RT@rikartikaaa teu ngiluan ah urang mahRT @RaBellaertari
2011-06-06 09:52:14 -0500
RT

Bella suci lestari
Bella suci lestari: Sableng -_- udah nnton suster keramas 2? RT@rikartikaaa teu ngiluan ah urang mahRT @RaBellaertari
2011-06-06 09:30:18 -0500
RT

girl gemini purple♡
girl gemini purple♡ : @gendissw taudah eksis taudah~ mentang2 sodaranya ricky wkwk~ ampun suster keramas 2 o,o
2011-06-06 09:27:09 -0500
RT

Erik Hosan
Erik Hosan: cinta tanah air sndri sy suka film suster keramas 2 dan air terjun pengantin bkin jantung jd dumba" (cont) http://tl.gd/auek2m
2011-06-06 07:46:27 -0500
RT

Clarissa Christiyan
Clarissa Christiyan: ponsi mah judulnya:ga keramas" RT @Ansell09: Ponsi bgt , tp dia mah keramas kulit RT @clarissachacha: uedan ada suster keramas 2 ,keramas mu
2011-06-06 03:40:07 -0500
RT

Christopher Ansell
Christopher Ansell: Ponsi bgt , tp dia mah keramas kulit RT @clarissachacha: uedan ada suster keramas 2 ,keramas mulu si suster --"
2011-06-06 02:15:25 -0500
RT

charolina septiayuka
charolina septiayuka: Hahahaha "@clarissachacha: uedan ada suster keramas 2 ,keramas mulu si suster --""
2011-06-05 22:53:23 -0500
RT

Clarissa Christiyan
Clarissa Christiyan: uedan ada suster keramas 2 ,keramas mulu si suster --"
2011-06-05 22:52:38 -0500
RT

Phy
Phy: Akaka film'a geje,megeli,lucu bkn gmNa gt. :D RT @aiiAniing29: liat Suster Keramas 2 sama @fifiarfiliyah, @Okkykecenk, amel sama wawan..
2011-06-05 18:31:56 -0500
RT

Ardila Meiza
Ardila Meiza: Y i ga keingetan, ydweh tar y, RT @chiqahie: Donlotin atuh suster keramas 2.."̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ .. RT @MeizoraKinori
2011-06-05 11:41:31 -0500
RT

Gilang wirata
Gilang wirata: Tunggu suster keramas 2 RT @fabiansurya: butuh asupan film2 horror nih..
2011-06-05 11:16:18 -0500
RT

Vrancesqa Ezerya
Vrancesqa Ezerya: Donlotin atuh suster keramas 2.."̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ .. RT @MeizoraKinori
2011-06-05 09:40:49 -0500
RT

Ethereal Limbo
Ethereal Limbo: i want to watch "suster keramas 2" for the sole reason of kween sora aoi playing a big part in it. ^-^v i don't even like horror!
2011-06-05 09:40:06 -0500
RT

fikrigustin
fikrigustin: @azharhaslian itu pasti emoticon adegan Suster Keramas 2 yang ada Sora Aoinya yan.
2011-06-05 08:46:20 -0500
RT

Muhammad Audi
Muhammad Audi: Jenglot wkwkwkwk RT @tyofelder: Suster keramas 2 , kentut , pelet kuntilanak "@Audiyot: Parah dahh nonton pelem ape ntar ckckck"
2011-06-05 06:29:50 -0500
RT

Adrianus Radityo F
Adrianus Radityo F: Suster keramas 2 , kentut , pelet kuntilanak "@Audiyot: Parah dahh nonton pelem ape ntar ckckck"
2011-06-05 06:28:22 -0500
RT

Aiiyuning Dyah Putri
Aiiyuning Dyah Putri: liat Suster Keramas 2 sama @fifiarfiliyah, @Okkykecenk, amel sama wawan.. kurang @fahri_alfian sama tonda :s
2011-06-05 03:39:18 -0500
RT

S.R.N ♕
S.R.N ♕ : XXL RT @gumbirra: tali pocong perawan RT @sandradnt: Hantu goyang karawang RT @gumbirra: suster keramas 2 RT (cont) http://tl.gd/atkkjv
2011-06-05 03:10:36 -0500
RT

Iman Mantera Aji
Iman Mantera Aji: Suster Keramas 2 RT @cumanNANYA: #cumanNANYA film indonesia favorite kamu ?
2011-06-05 03:09:47 -0500
RT

maulana chya gumbira
maulana chya gumbira: tali pocong perawan RT @sandradnt: Hantu goyang karawang RT @gumbirra: suster keramas 2 RT @sandradnt: Suster keramas -_-V RT @gumbirra
2011-06-05 03:09:05 -0500
RT

S.R.N ♕
S.R.N ♕ : Hantu goyang karawang RT @gumbirra: suster keramas 2 RT @sandradnt: Suster keramas -_-V RT @gumbirra: serigala (cont) http://tl.gd/atkjdt
2011-06-05 03:08:03 -0500
RT

maulana chya gumbira
maulana chya gumbira: suster keramas 2 RT @sandradnt: Suster keramas -_-V RT @gumbirra: serigala terakhir , laskar pelangi , petualangan sherina
2011-06-05 03:06:42 -0500
RT