FilmNasional.combeta

Skandal (2011)

Dewasa (D)

Skandal
Sinopsis:
Sang suami Aron sibuk dengan pekerjaannya, sedang sang istri sudah jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Mischa nama istri tersebut, yang akhirnya bertemu Vincent mantan pacarnya dulu. Mischa tak bisa lepas dengan selingkuhannya itu. Keluarganya sedang menghadapi prahara.

Genre: Drama
Sutradara: Jose Poernomo
Pemain: Gerry Iskak. Febriyani Ferdzille, Laras Monca, Mario Lawalata, Mike Lucock, Uli Auliani

Semua Review dari Twitter


andimariofirhanyahdi
andimariofirhanyahdi: trnyata bnr apa yg di blg mrk dlm film SKANDAL.."semua perselingkuhan berakibat bencana, jika ingin keluarga harmonis, jauhi X (mantan) :D
2011-05-28 16:22:50 -0500
RT

kartika putri
kartika putri: iwaw.. adi seleranya mantab hahaRT @AdWid: @PoejustRev in lagi nntn film 'skandal cinta kk dheraj'
2011-05-28 09:45:59 -0500
RT

Adi Widana
Adi Widana: @fiandut bkn sinteron...film: skandal cinta babi ngepet...gaje bngt,baru jg 5mnt pertama
2011-05-28 09:45:09 -0500
RT

Adi Widana
Adi Widana: @PoejustRev in lagi nntn film 'skandal cinta kk dheraj'
2011-05-28 09:38:03 -0500
RT

Adi Widana
Adi Widana: @fexjo_osx eh,ak baru kelar donlot film skandal cinta babi ngepet. filmnya KK DHERAJ!!! yay!! mari nonton. #siapsiapbengong
2011-05-28 09:28:48 -0500
RT

devinagiska
devinagiska: Eh iyaa keinget kemaren di critain cacik film skandal ngilani banget.
2011-05-27 00:28:44 -0500
RT

Oktavia Cindy
Oktavia Cindy: Cek sensine rekk RT @Triple_Ordinary: Apa'an seh indo iki. Mbarang" di jadi no inspirasi film. Skandal vdeo porno e ariel ae dadi "akib
2011-05-23 09:01:02 -0500
RT

danniel ikko
danniel ikko: FiLm ''SKANDAL'' bner2 terjadi dLam hidup gue sekarang ..
2011-05-22 13:19:44 -0500
RT

Miguel Riveros
Miguel Riveros: LARS VON TRIER ein Nazi? von Cannes verbannt - der Grund http://bit.ly/joByGI #Kino #Film #Skandal
2011-05-19 10:46:11 -0500
RT

Andwiko F.
Andwiko F.: Imuh dan m0m0nte RT @ImuhRifalka: Skandalnya siapaa? RT @wikopolar: Film skandal udah keluar dvd nye blm yak?
2011-05-18 12:09:41 -0500
RT

Andwiko F.
Andwiko F.: Film skandal udah keluar dvd nye blm yak?
2011-05-18 12:08:01 -0500
RT

Geofani Citra Nusale
Geofani Citra Nusale: Mau dooong,jadi uli auliani di film SKANDAL..!!!
2011-05-17 12:27:39 -0500
RT

dhanu christia
dhanu christia: Bikin film skandal lu dong biar yahudd..RT @windashynth film William & Kate endingnya kurang yahut -___-
2011-05-17 04:43:38 -0500
RT

safira yulita
safira yulita: iya juga ya :3. adooh goblok ku kambuh :3 RT @liaahaque loh apo hubunganne film skandal sm sbuk cunn? RT @firacun: skandal jare, sibuk pek :
2011-05-16 08:45:06 -0500
RT

Junidar Mayangsari
Junidar Mayangsari: Nak nyari film skandal eeeeeh dk katek , ngakak! *rotlf
2011-05-13 05:40:21 -0500
RT

lovrin shelen
lovrin shelen: haha hot jg y yank:* RT @yesiikaaaa: nonton film skandal w/ @love_me_lovrin lagi geteeeekk
2011-05-12 22:10:11 -0500
RT

yesika yohana
yesika yohana: nonton film skandal w/ @love_me_lovrin lagi geteeeekk
2011-05-12 06:09:04 -0500
RT

Aiiu Gerrard'Lfc'
Aiiu Gerrard'Lfc': kebanyakan job jd ky gini 8-) RT @Hasan_Redsboys: @Mumz_LFC @Rsp_Lfc Film SkanDal 2 ,nih....#Akakakka
2011-05-12 03:45:30 -0500
RT

Hasan Reds_boys
Hasan Reds_boys: @Mumz_LFC @Rsp_Lfc Film SkanDal 2 ,nih....#Akakakka
2011-05-12 03:43:37 -0500
RT

curhatanjosep
curhatanjosep: @tarumainfo yup pupus drama romantis.. W suka tipe sprti itu tp asal min sprti film skandal aja..
2011-05-11 08:28:31 -0500
RT

نادي ~ nα∂γα
نادي ~ nα∂γα: semua film bagus dari luar dilarang masuk ke indoenesia ! TERUS KITA SEMUA HARUS NONTON APA ? FILM SKANDAL KUNTILANAK http://mtw.tl/lubvgwo
2011-05-11 08:00:27 -0500
RT

curhatanjosep
curhatanjosep: @707renata siapa tw.. Nonton film Skandal ga? Yg main uli,mario lawalata. Itu jg ttg slngkuh dan ada bnuh2ny jg
2011-05-08 12:18:51 -0500
RT

aca anissa fl
aca anissa fl: Jd mau nntn film skandal lagi yiiiiiiyiiiii
2011-05-07 12:26:45 -0500
RT

Frida Maya
Frida Maya: (∫︿ƪ)(>_<!) RT @noikc: RT @ocatheresia: RT @noikc: Kalau kata film skandal "jauhi mantan, mereka perusak segalanya"
2011-05-04 11:16:43 -0500
RT

Wty ☺
Wty ☺: RT @acitwdbzz: RT @noikc: Kalau kata film skandal "jauhi mantan, mereka perusak segalanya"
2011-05-04 11:10:04 -0500
RT

Wty ☺
Wty ☺: RT @ocatheresia: RT @noikc: Kalau kata film skandal "jauhi mantan, mereka perusak segalanya"
2011-05-04 11:09:49 -0500
RT

Astri Handayani
Astri Handayani: RT @noikc: Kalau kata film skandal "jauhi mantan, mereka perusak segalanya"
2011-05-04 10:31:12 -0500
RT

Wty ☺
Wty ☺: Kalau kata film skandal "jauhi mantan, mereka perusak segalanya"
2011-05-04 10:28:32 -0500
RT

Abung Supama Wijaya
Abung Supama Wijaya: Gw dah amanin tuh Film,bisa hancur nama gwRT @gadishaputrilla: @AbungSupama @alexdesrianto @bella_nandita yg film SKANDAL bsama fitrilola??
2011-05-04 07:54:46 -0500
RT

Gadisha Putrilla
Gadisha Putrilla: @AbungSupama @alexdesrianto @bella_nandita yg film SKANDAL bsama fitrilola??etdahhhhhh mantap benerrrrrr..
2011-05-04 07:51:15 -0500
RT