FilmNasional.combeta

7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2011)

Dewasa (D)

7 Hati 7 Cinta 7 Wanita
Sinopsis:
Kartini (Jajang C Noer) adalah dokter kandungan berusia 45 tahun. Masa lalunya yang kelam membuat ia terjebak ditengah-tengah masalah kehidupan dan percintaan 6 orang pasien wanitanya yang juga kelam dan tidak bahagia. Namun kebahagiaan hidup harus diperjuangkan. Walau tidak semua wanita mampu memperjuangkannya dan kembali menjadi korban.

Sutradara: Robby Ertanto
Pemain: Happy Salma, Henky Sulaiman, Intan Kieflie, Jajang C. Noer, Marcella Zalianty, Olga Lydia

Semua Review dari Twitter


Deny Hardiansyah
Deny Hardiansyah: 7 hati..7 cinta..7 wanita...1 pria... #pilmngawur....
2011-06-07 10:08:22 -0500
RT

Nurri Hardiani P
Nurri Hardiani P: Bocah ini smp nangis nntnya *eh -> RT @ajibagoes: btw 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita recommended! bagus filmnya, (cont) http://tl.gd/av6cq2
2011-06-07 09:05:32 -0500
RT

이승현
이승현: btw 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita recommended! bagus filmnya, meskipun soundnya agak sedikit kurang beres :)
2011-06-07 09:03:50 -0500
RT

Olga Lydia
Olga Lydia: Hey..ternyata film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita masih ada..mm..ditodong nemenin nonton malam ini di GI..jam 19.45..*kakigoyang2senewen*
2011-06-07 06:26:05 -0500
RT

Karina Shafira
Karina Shafira: @gandiztitch hahahahha udah ahh kasian otak gue sama jiwa gue, oia nnton yukk 7 hati 7 cinta 7 wanita hehehe
2011-06-07 01:32:19 -0500
RT

Karina Shafira
Karina Shafira: nnton 7 hati 7 cinta 7 wanita yuukkkk
2011-06-07 01:28:18 -0500
RT

Karina Rahma
Karina Rahma: Temen-temen anak semarang mau tanya film 7 hati 7 cinta 7 wanita udah diputer di 21/XXI belum ??
2011-06-06 11:07:10 -0500
RT

siksta alia
siksta alia: YUK ! @bejobejobejo Iseng: screenshot film2 di BLITZ. paling menarik kayanya 7 Hati, 7 Cinta, 7 Wanita. Cc. @siksta http://t.co/kJ8RAPW
2011-06-06 05:37:10 -0500
RT

Mulia Destini
Mulia Destini: @thayaph hati merdeka, 7 hati 7 cinta 7 wanita, suckseed
2011-06-05 23:28:29 -0500
RT

Rika Rosvianti-Neqy
Rika Rosvianti-Neqy: Buat yg suka film ttg perempuan, skrg ada 7 Hati, 7 Cinta, 7 Wanita di Blitz GI.. Bagooos!
2011-06-05 19:51:12 -0500
RT

wiwik ermawati
wiwik ermawati: @LionHaloho 7 hati 7 cinta 7 wanita..
2011-06-05 07:32:04 -0500
RT

muhamdzani andradio
muhamdzani andradio: @whitsyy lumayan banget whit, bagus ko, film nya hr ini sanctum, big bang, the ward, gun, 7 hati, 7 cinta, 7 wanita sm *lupa. murah pula
2011-06-05 05:12:20 -0500
RT

Rika Rosvianti-Neqy
Rika Rosvianti-Neqy: Lucky me to watch 7 hati 7 cinta 7 wanita movie with my lovely hubby @hasyimwidhiarto with a FREE tickets! Above all, I score it 8!
2011-06-05 04:13:42 -0500
RT

Anggara Ucil Gasafa
Anggara Ucil Gasafa: Film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA Tayang Perdana http://bit.ly/mFveRe
2011-06-04 22:12:14 -0500
RT

Ratna Sari Indah
Ratna Sari Indah : RT @fafa_se7en: 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita????
2011-06-04 13:53:21 -0500
RT

Suyudi Khomarudin
Suyudi Khomarudin: Ni film 7 hati 7 cinta 7 wanita bkan ?
2011-06-04 11:42:29 -0500
RT

이승현
이승현: @blitzmegaplex @777themovie 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita tayang di blitz BCP ya? thanks! ^^
2011-06-04 03:56:40 -0500
RT

muhamad raftianto
muhamad raftianto: Selasa dong u,u RT @ajibagoes: rafti @nurrihardi senin aja yuk! tapi gue maunya nonton 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ._."
2011-06-04 03:49:43 -0500
RT

이승현
이승현: @rafti @nurrihardi senin aja yuk! tapi gue maunya nonton 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ._."
2011-06-04 03:47:53 -0500
RT

shirley imanuella
shirley imanuella: Purple love kynya seru ya RT @LARRAretha: 7 hati 7 cinta 7 wanita sm purple love kak. RT @shirleyimanuela: Ada (cont) http://tl.gd/asv14l
2011-06-04 02:43:30 -0500
RT

Larra Retha Melina
Larra Retha Melina: 7 hati 7 cinta 7 wanita sm purple love kak. RT @shirleyimanuela: Ada film apa yg rame di bioskop ya tweeps? Udh berbulan2 ga nntn nih つ_~*
2011-06-04 02:42:06 -0500
RT

indra
indra: Film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA Tayang Perdana http://bit.ly/mFveRe
2011-06-04 02:30:13 -0500
RT

DINDA ERNI JULIANTI
DINDA ERNI JULIANTI: ada 7 hati 7 cinta 7 wanita RT @fanyncii: @phi__m @dindaerni @willbangwill @meiyenza @ditaaapramesti iya ak… (cont) http://deck.ly/~59evt
2011-06-04 00:30:12 -0500
RT

Devi Partina Wardani
Devi Partina Wardani: @bramakusmara @swassst gue udah browse,, film gak ada yang bagus,, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita lumayan jam 2.
2011-06-03 22:45:53 -0500
RT

Linda Russel
Linda Russel: " Hehe,film crazy wanita" yg tegar..hehe..hmm@lynmell: 7 hati 7 cinta 7 wanita @ blitzmegaplez w/ Ka @linda_russel"
2011-06-03 09:46:32 -0500
RT

Wallynmell Octof
Wallynmell Octof: 7 hati 7 cinta 7 wanita @ blitzmegaplez w/ Ka @linda_russel
2011-06-03 09:36:20 -0500
RT

Forum Jual Beli
Forum Jual Beli: 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Cinta Tidak Menempatkan Perempuan Sebagai Kor http://bit.ly/kBY9wv
2011-06-03 07:29:53 -0500
RT

tabloidbintang.com
tabloidbintang.com: 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Cinta Tidak Menempatkan Perempuan Sebagai Korban http://t.co/LkZ9N0s via @tabloidbintang
2011-06-03 06:33:52 -0500
RT

☉ Gαиiєitusαiiα
☉ Gαиiєitusαiiα: 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA ♥
2011-06-03 04:27:18 -0500
RT

Ayudhita Chandra
Ayudhita Chandra: 7 hati 7 cinta 7 wanita
2011-06-03 02:50:28 -0500
RT