FilmNasional.combeta

Akibat Pergaulan Bebas 2 (2011)

Dewasa (D)

Akibat Pergaulan Bebas 2
Sinopsis:
Denis seorang bintang film dan Rasty menjalin hubungan asmara. Namun Denis juga menjalin cinta dengan Tiara, seorang pemain film bersuami. Dini seorang penggemar Denis, digauli Denis sampai hamil.

Suatu ketika film bokepnya Denis (yang berisi kumpulan video mesum dengan pacar dan wanita lainnya) hilang.


Genre: Drama
Sutradara: Findo Purwono Hw
Pemain: Amink, Keith Foo, Leylarey Lesesne, Lia Aulia, Rocky Jeff, Tasya Djerly

Semua Review dari Twitter


✗o✗o apriliandito™ ツ
✗o✗o apriliandito™ ツ: akibat pergaulan bebas 2
2011-08-04 07:05:30 +0000
RT

Gissela Nurfitriani
Gissela Nurfitriani: @faizbalweel gpp iz, Akibat Pergaulan Bebas 2 udah mau tayang loh!
2011-08-02 11:10:31 +0000
RT

Annisa Lie
Annisa Lie: @putriepradnya28 akibat pergaulan bebas 2 (menggauli dunia hewan)
2011-08-01 09:28:52 +0000
RT

TATZUAR AMIR
TATZUAR AMIR: @wickedwidhi dy itu produser Ada apa dengan pocong, dan akibat pergaulan bebas 2 ^_^
2011-07-24 21:58:15 +0000
RT

I Made Purwitha
I Made Purwitha: Siip RT @OLIVONG: Ntar ak nyusul ;) RT @MadePurwitha: Akibat Pergaulan Bebas 2 , tanpa @OLIVONG (⌣́_⌣̀) (@ Wisata 21) http://4sq.com/oAmARe
2011-07-24 02:20:33 +0000
RT

OLIVIA MARTHA
OLIVIA MARTHA: Ntar ak nyusul ;) RT @MadePurwitha: Akibat Pergaulan Bebas 2 , tanpa @OLIVONG (⌣́_⌣̀) (@ Wisata 21) http://4sq.com/oAmARe
2011-07-24 02:17:55 +0000
RT

I Made Purwitha
I Made Purwitha: Akibat Pergaulan Bebas 2 , tanpa @OLIVONG (⌣́_⌣̀) (@ Wisata 21) http://4sq.com/oAmARe [Like it? http://goo.gl/IxmMH ]
2011-07-24 02:10:55 +0000
RT

I Made Purwitha
I Made Purwitha: Akibat Pergaulan Bebas 2 , tanpa @OLIVONG (⌣́_⌣̀) (@ Wisata 21) http://4sq.com/oAmARe
2011-07-24 02:10:43 +0000
RT

rudy pratama
rudy pratama : At.bip with dicky & minan wawancara exlusive kasus akibat pergaulan bebas 2
2011-07-22 04:08:34 +0000
RT

Hati yang Kau Sakiti
Hati yang Kau Sakiti: @keithfoo83 Akibat Pergaulan Bebas 2 sudah ada DVDnya? Kapan rilis kak?
2011-07-17 07:35:27 +0000
RT

Libert Valentine
Libert Valentine: #nw : akibat pergaulan bebas 2
2011-07-17 05:40:55 +0000
RT

Rayandra Aya Raya
Rayandra Aya Raya: RT @hayuudewii: Kayanya cowo yg main di ftv sctv yg di film akibat pergaulan bebas 2 deh
2011-07-17 02:15:30 +0000
RT

hayu dewi nawang
hayu dewi nawang : Kayanya cowo yg main di ftv sctv yg di film akibat pergaulan bebas 2 deh
2011-07-17 01:47:51 +0000
RT

andrew kurniawan
andrew kurniawan: @keithfoo83 siang bro kapan loe maen film lagi ,,film loe yang kmrn "akibat pergaulan bebas 2" bagus banget .#6
2011-07-17 01:31:46 +0000
RT

andrew kurniawan
andrew kurniawan: @keithfoo83 siang bro kapan loe maen film lagi ,,film loe yang kmrn "akibat pergaulan bebas 2" bagus banget .#5
2011-07-17 01:30:30 +0000
RT

andrew kurniawan
andrew kurniawan: @keithfoo83 siang bro kapan loe maen film lagi ,,film loe yang kmrn "akibat pergaulan bebas 2" bagus banget .#4
2011-07-17 01:29:34 +0000
RT

andrew kurniawan
andrew kurniawan: @keithfoo83 siang bro kapan loe maen film lagi ,,film loe yang kmrn "akibat pergaulan bebas 2" bagus banget .#3
2011-07-17 01:27:49 +0000
RT

andrew kurniawan
andrew kurniawan: @keithfoo83 siang bro kapan loe maen film lagi ,,film loe yang kmrn "akibat pergaulan bebas 2" bagus banget .#2
2011-07-17 01:24:47 +0000
RT

andrew kurniawan
andrew kurniawan: @keithfoo83 siang bro kapan loe maen film lagi ,,film loe yang kmrn "akibat pergaulan bebas 2" bagus banget .
2011-07-17 01:23:20 +0000
RT

Rizki Gusti Swmrhjo
Rizki Gusti Swmrhjo: Gilak mu. Mending film ny dewipersik sekalian bro hhaa RT @DonnyHarahap: @Rizkigusti ad ya ga terlewatkan bro,,,, akibat pergaulan bebas 2
2011-07-14 01:13:10 +0000
RT

Donny Harahap
Donny Harahap: @Rizkigusti ad ya ga terlewatkan bro,,,, akibat pergaulan bebas 2
2011-07-14 01:10:56 +0000
RT

☺ Indah Citra Devi ☺
☺ Indah Citra Devi ☺: @film_indonesia Mau nanya donk. Dvd "Akibat Pergaulan Bebas 2" udah keluar belum ?
2011-07-12 11:37:07 +0000
RT

Yusuf Akbar Hasbee ✔
Yusuf Akbar Hasbee ✔: liat @keithfoo83 di ftv jadi keinget AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2... :D
2011-07-12 11:19:36 +0000
RT

pecinta persib
pecinta persib: Akibat pergaulan bebas 2 --> RT @ridhakha: akibat ngimpi jd artis ga kesampean jd gila ---> RT @8o8otoh: #fans gue --> RT @ridhakha: #
2011-07-11 05:54:23 +0000
RT

NONOT BANDOSO
NONOT BANDOSO: @onielagata yg lain ada.. judule............. akibat pergaulan bebas 2.. hahahha
2011-07-10 12:01:02 +0000
RT

indrazulyandi
indrazulyandi: Akibat pergaulan bebas 2 wakakakak RT @soalMANTANN: Cie yg tiap tngah malem gini galauin mantan gak ada bosen"nya ye... http://2kgfn.twa.im
2011-07-08 12:37:02 +0000
RT

andrew kurniawan
andrew kurniawan: @keithfoo83 bro kapan loe maen film lagi film loe yang kmen "akibat pergaulan bebas 2"bagus bngett ..
2011-07-08 06:06:29 +0000
RT

Mee[thy] \(˘⌣˘
Mee[thy] \(˘⌣˘: belom ngecek 21. trakhir ngelewatin, masih muter film akibat pergaulan bebas 2 -___-
2011-07-08 05:24:48 +0000
RT

Pandu Adjie
Pandu Adjie: katanya org2 film akibat pergaulan bebas 2 seru? seru gitunya hahaha
2011-07-06 23:17:06 +0000
RT

┐(‘⌣’┐
┐(‘⌣’┐: @ArizzaDamm gue minta film dong ,kalo ada gue kasih film balik.. Kalo ada akibat pergaulan bebas 2 ya ,yang pertama udah nonton B-)
2011-07-04 05:01:57 +0000
RT